YG Entertainment : Kegiatan Song Min Ho di Klub adalah Agenda Pribadi.


YG Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi tentang tamasya klub Song Min Ho dengan mempertimbangkan nasihat COVID19.

Tidak lama setelah outlet media 'Dispatch' mengangkat perdebatan tentang salah satu anggota WINNER, Song Min Ho akhir pekan lalu, di mana ia terlihat melakukan pertunjukan langsung di sebuah klub di Yangyang-gun di Gangwon-do di tengah pandemi, seorang perwakilan dari YG Entertainment telah menerbitkan  pernyataan tanggapan.

Pada tanggal 12 Mei, perwakilan YG mengungkapkan :

"Kami telah mengkonfirmasi bahwa Song Min Ho baru-baru ini berlibur dengan beberapa kenalannya sebagai kegiatan tamasya pribadi (bukan agenda kegiatan YG). 

Kami ingin meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir. Mengingat peristiwa baru-baru ini, kami berjanji untuk  menjadi lebih sadar dan mengambil tindakan pencegahan lebih lanjut untuk memastikan bahwa seniman kami mengikuti pedoman jarak sosial yang tepat dan tindakan pencegahan pribadi. "

Seperti dilaporkan sebelumnya, selama akhir pekan terakhir ini, terungkap bahwa satu individu pria yang kemudian dinyatakan positif COVID19 mengunjungi sekitar 5 klub yang berbeda di daerah Itaewon. Setelah itu, pada 12 Mei, lebih dari 100 kasus COVID19 baru telah tumbuh di Korea Selatan dari orang-orang yang berafiliasi di sekitar klub Itaewon saja.
LihatTutupKomentar