BTS Tahun ini, Jungkook : Bukankah Menyenangkan Memiliki Lagu yang akan Menghilangkan Stres?


Pada 11 Mei, BTS berbagi pertemuan untuk penggemarnya lewat kanal di YouTube tentang album yang sedang diproses untuk tahun ini. Selain mengungkap bocoran tanggal rilis, anggota membahas kemungkinan tema / subjek, subunit, dan banyak lagi.  Berikut adalah 10 hal penting dari pertemuan tersebut dilansir dari Koreaboo.

1. Membawa kembali subunit dari masa rookie BTS

J-Hope menyarankan untuk menghidupkan kembali dua subunit dari 2013: Jin, Suga, dan RM dari "Adult Child", dan Jimin, J-Hope, V, dan Jungkook dari "Beautiful".

2. Konsep yang "cerah"

Suga menyarankan agar BTS mengusung konsep "cerah" di tahun ini, dan Jimin mendukung pendapat ini.

3. "Minimiz"

Berbicara tentang Suga dan Jimin, bagaimana dengan "Minimiz"?  Suga menyarankan agar dia dan Jimin membentuk subunit untuk lagu rap karena dia ingin mendengar Jimin rap “dengan serius”. Jika ini seperti panggung "Tony Montana" mereka, itu untuk kita semua!

4. Satu unit rap dan dua unit garis vokal


5. Drama baru

BTS belum memasukkan "sandiwara" atau drama dalam album mereka sejak 2017, jadi mungkin sudah waktunya untuk mengembalikannya!

6. 7 lagu selama 7 tahun

V merasa bahwa 7 lagu akan menjadi yang terbaik sejak tahun ketujuh mereka. Anggota lain setuju dan mengatakan bahwa ini bisa berarti dua lagu subunit, satu sandiwara, dan empat lagu dengan ketujuh anggota.

7. Lagu “So What”

V ingin menyanyikan lagu dengan semangat BTS yang dikenal optimis, "So What".

8. Lagu “Hari Musim Semi”

Tak ketinggalan, Jin menyarankan lagu seperti "Spring Day" yang memiliki daya tarik yang tinggi.

9. Lagu untuk menghilangkan stres

Jungkook ingin salah satu lagu baru mereka menjadi penghilang stres yang akan membantu ARMY melepaskan frustrasi mereka ketika mereka merasa kesal tentang sesuatu.


Jungkook : "Saya harap - bukankah menyenangkan memiliki lagu yang akan menghilangkan stres?"

10. Kata kunci

Para anggota menyebutkan beberapa kata kunci yang perlu diingat yang terhubung dengan tema-tema dan pokok pembicaraan album: empati (Jin), telepati (RM), dan huruf (Suga).

Tandai kalender Anda!  Album baru BTS bisa jadi keluar lebih cepat dari yang Anda kira.
LihatTutupKomentar