Dita Hapus Akun Instagram Biar Fokus


Mengikuti personel Secret Number yang lain, Jinny Park, Soodam dan Lea yang menghapus akun Instagram pribadi milik mereka, kini giliran Denise Kim dan Dita Karang melakukan hal yang sama.

Banyak yang menuding satu persatu anggota pelantun lagu Who Dis? ini menghapus akun Instagramnya atas paksaan dari agensi mereka, Vine Entertainment.

Namun, sebelum menghapus akun miliknya, Dita sempat menjelaskan tujuan di balik penghapusan akun Instagram pribadi anggota Secret Number.

Dalam caption foto grup Secret Number berwarna hitam-putih, Dita menjelaskan mereka menghapus sementara akun Instagram karena ingin fokus melakukan promosi.

"Hai semuanya. Aku dan para member memutuskan menonaktifkan sementara akun individual kami. Kami minta maaf tidak banyak menjelaskan sebelumnya, tapi kami memutuskan untuk fokus dengan acara musik dan jadwal lainnya sementara waktu dan tentu kami akan tetap memberikan update di secretnumber.official," tulis wanita asal Yogyakarta ini

Dita pun memohon pengertian dari para penggemaratas keputusan mereka. Para anggota Secret Number pun akan tetap memberikan kabar melalui akun Instagram resmi grup mereka.

"Mohon pengertian atas keputusan ini, karena kami baru debut, dan mencoba beradaptasi dengan jadwal baru yang lumayaaaaan berat dan tentu kami ingin memberikan yang terbaik sebagai sebuah tim. Aku akan merindukan kalian," pungkas Dita Karang.
LihatTutupKomentar