NCT 127 meluncurkan trek paving video "NonStop" untuk comeback!


NCT 127 meluncurkan trek paving video "NonStop" untuk comeback mendatang!

Menjelang comeback mereka, NCT 127 akan mengungkap track video dari lagu b-side "NonStop". Pada 13 Mei, SM Entertainment mengumumkan, "NCT 127 akan merilis trek video dari lagu b-side '' NonStop '' di album penuh pengemasan ulang vol.2 '' NCT # 127 Neo Zone: The Final Round '' pada 8  pm (KST) hari ini. "

Alur video '' NonStop '' berjanji untuk menaklukkan pemirsa tidak hanya oleh gambar yang liar dan energik dari NCT 127 tetapi juga melalui video yang mengesankan, yang membantu melipatgandakan daya tarik kuat dari lagu tersebut.

"NonStop" adalah lagu dansa pop dengan keunggulan bass modern yang kuat, diselaraskan dengan synthesizer warna-warni dan drum yang berirama.  Lagu ini mengungkapkan antusiasme bahwa apa pun kesulitannya, kami tidak akan menyerah dan berlari kepada orang terkasih kami.

Selain itu, NCT 127 akan mengadakan siaran "NCT 127's Punch Countdown" di saluran Naver VLIVE grup pada pukul 5 sore (KST) 19 Mei.

Penggemar musik dapat mendengarkan album yang dikemas ulang sepenuhnya vol.2 "NCT # 127 Neo Zone: The Final Round" oleh NCT 127 di situs musik online mulai jam 6 sore (KST) 19 Mei.
LihatTutupKomentar