IU Berbicara Tentang Kolaborasi Dengan Suga BTS


IU Berbicara Tentang Kolaborasi Dengan Suga BTS, Mendapatkan Poin dengan Kakaknya Ketika Post Malone Mengikutinya Di Instagram, Dan Lebih Banyak Lagi. IU bereaksi terhadap postingan tentang dia di media online, dia berbicara tentang kolaborasi terbarunya, dan masih banyak lagi.

Pada 12 Mei, kanal youtube 1theK merilis episode terbaru dari seri "Look Me Up", di mana para tamu selebriti mencari postingan tentang diri mereka sendiri di media sosial. IU pertama kali memulai dengan melihat halamannya di Namu Wiki, sebuah situs wiki dari Korea Selatan, dan dia kagum dengan detail halaman dan menertawakan 'kalimat receh' penggemarnya ketika mereka menggambarkan tentang sejarah masa lalunya.

Di satu situs, dia menemukan postingan tentang bagaimana IU mengikuti Post Malone di Instagram. Dia berkata :

“Setelah saya diberi tahu bahwa Post Malone mengikuti saya di Instagram, saya lupa. Saudaraku sedang belajar di Amerika Serikat sekarang. Saya bertanya kepadanya, 'Siapa yang terbaik di Amerika hari ini?' Dan dia mengatakan itu Post Malone."

"Aku berkata kepadanya, 'Aku mendengar Post Malone mengikutiku,' dan dia tiba-tiba (semua) menjadi liar," dia berbagi dan tertawa. “Aku juga ingin pamer sedikit. Saya menekan 'Ikuti' di depan kakak saya." Dia tertawa ketika dia membaca komentar dari orang-orang yang telah menulis, "Post Malone adalah penggemar yang sukses."

Dia pergi ke DC Inside, di mana dia memeriksa apa yang sedang terjadi di galeri penggemar dengan kurang dari satu jam sebelum rilis lagu barunya "eight." Lagu ini menampilkan dan diproduksi oleh Suga BTS, dan keluar pada 6 Mei.

Dia menertawakan beberapa postingan dan juga terkesan oleh penggemar yang menunjukkan bahwa mereka ikut memberikan sumbangan setelah IU menyumbang pada Hari Anak-anak.

Ketika dia pindah ke The Qoo, dia menemukan sebuah postingan oleh penggemar BTS yang berbagi klip dari siaran Suga dan RM's V Live, tempat mereka berbicara tentang kolaborasi Suga dengan IU.

IU mendengarkan ketika Suga dalam klip berkata, "Proses produksi sangat lancar sehingga tidak ada banyak bolak-balik (pengulangan)" dan RM berkata, "Saya pikir orang akan dapat mendengarkannya untuk waktu yang lama.”

IU menjawab, "Dia memberi saya pujian besar." Dia menambahkan, “Seperti yang dikatakan Suga di sini, proses produksinya berjalan sangat cepat. Kami tidak menghabiskan waktu lama untuk memikirkannya. Suga mengirimiku sebuah lagu, aku menulis melodi dan mengirimkannya kepadanya. Ini benar-benar bekerja seperti itu, dalam sekali jalan. Kemudian kami segera merekamnya. Saya sangat berterima kasih. "

Dia juga melihat melalui diskografinya tentang Melon sambil memeriksa komentar, dan dia berbagi cerita tentang banyak rilisnya.

Tonton video dengan terjemahan bahasa Inggris melalui link ini : https://youtu.be/O9e2oZXEKW8
LihatTutupKomentar